Senin, 21 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013

Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Speaker yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013.Sonpre Samurai Max-C adalah speaker portabel dengan kualitas High fi Sound. Speaker ini dapat Anda gunakan pada laptop, smartphone atau berbagai gadget lainnya yang menggunakan input jack 3.5mm. Meskipun bentuknya begitu mungil, kinerjanya jauh dari kesan tersebut. Sonpre Samurai Max-C juga dilengkapi port Mini SD card sehingga speaker portabel ini juga dapat berfungsi sebagai pemiutar MP3. Dengan kualitas suara yang luar biasa dan daya tahan baterai hingga 6 jam, buatlah teman-teman Anda terkesan dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran mini ini. Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain kapsul yang dapat dibuka-tutup dan dapat menjadi pilihan tepat ketika dalam perjalanan atau berkemah. Tersedia tombol mute dan multi fungsi (MFB) yang dapat digunakan untuk mempermudah akses musik (Play, Pouse, Next, Rew, terima dan mengakhiri panggilan). Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, dapat Anda pilih sesuai dengan jiwa dinamis Anda.

Jangan remehkan kualitas audio yang dihasilkan dari speaker portabel ini. Sonpre Samurai Max-C menghasilkan kualitas suara lebih bertenaga dengan teknologi Vacoom Bass. Dilengkapi dengan driver berukuran 40mm, menawarkan kualitas audio yang optimal. Kini Anda dapat mendengarkan musik favorit tanpa perlu menghubungkannya ke smartphone, tablet atau gadget lainnya. Sonpre Max-C dapat berfungsi sebagai pemutar MP3 berkat telah dilengkapi slot Mini SD card sehingga Anda dapat menyimpan lagu-lagu favorit dan langsung memainkannya. Menambah keunggulan speaker poratebl ini, tersedia port audio input C yang dapat digunakan untuk paralel speaker atau headset.

Sonpre Ninja BT menggunakan baterai Lithium-Ion yang dapat diisi ulang ± 300 kali pengisian. Anda dapat mengisi ulang kembali menggunakan charger melalui port mini USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 550 mAh dan mampu mengoperasikan speaker  6 jam dengan waktu pengisian daya 3 jam. Speaker portabel ini memiliki  power output sebesar 3W, sensitivitas ≥80dB serta jangkauan frekuensi 250Hz - 16KHz.
Sonpre Samurai Max

Berikut ini adalah Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Speaker Havit HU-SK608 Maret 2013

Spesifikasi Sonpre Samurai Max Maret 2013
SKU
SO092EL02HBLANID-62117
Ukuran (L x W x H cm) 6 x 6 x 5 cm
Berat (kg) 3
Warna Ungu
Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013 Rp 330.000



Demikian informasi mengenai Harga Sonpre Samurai Max Maret 2013 yang dapat saya sampaikan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar