Minggu, 27 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » Tablet Acer 1 Jutaan Iconia B1 A71 Review Spesifikasi dan Harga

Tablet Acer 1 Jutaan Iconia B1 A71 Review Spesifikasi dan Harga

Acer Iconia B1-A71 merupakan tablet berkualitas yang cocok untuk semua kalangan baik dari anak-anak, pemula hingga orang tua. Tablet dengan harga terjangkau ini memiliki kualitas cukup baik dengan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya yang mampu memberikan performa optimal dan tampilan grafis lebih bagus. Dapatkan berita terkini secara tepat dan terupdate dengan Google Now yang telah terdapat dalam Tablet Acer Iconia B1-A71 ini. Dilengkapi dengan baterai Li-Po 2710 mAh, tablet ini siap digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Fitur-fitur Acer Iconia B1-A71

Design yang mengagumkan
Tampil dengan harga yang relatif murah, Acer Iconia B1-A71 ini memiliki kualitas yang cukup optimal. Dengan layar berukuran 7 inc beresolusi 1024 x 600, anda akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih nyata baik untuk bermain game, menonton video ataupun melakukan aktivitas browsing di dunia maya.

Kinerja yang optimal
Dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T dengan kecepatan 1.2GHz + memori RAM 512MB DDR3, anda dapat memakai tablet murah berkualitas ini sesuai dengan kebutuhan, entah untuk mengerjakan pekerjaan, menyelesaikan tugas kuliah/sekolah ataupun untuk bersantai dengan menikmati layanan multimedia yang terdapat dalam Tablet Acer Iconia B1-A71.

Tablet Acer Iconia B1-A71

Konektivitas dan Multimedia
Tersedia fitur WiFi yang dapat memudahkan anda untuk terhubung ke internet. Terdapat pula Bluetooth v3.0 yang dapat anda gunakan untuk berbagi data lebih cepat, baik dengan teman maupun keluarga. Lakukan video chatting dengan mudah karena tablet murah berkualitas ini memiliki kamera beresolusi 0.3MP pada bagian depan dan 3MP pada bagian belakang. Tersedia juga fitur multimedia yang dapat mendukung segala aktivitas anda sehari-hari seperti Music Player, Video Player, Gmail, Google Maps, Google Play, dll serta tidak ketinggalan Facebook, Twitter dan Youtube.

Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 1.499.000 anda sudah bisa mendapatkan tablet murah berkualitas yang memiliki memori internal sebesar 16GB dan memori eksternal microSD hingga 32GB ini. Nominal tersebut merupakan harga Tablet Acer Iconia B1-A71 terbaru. Tertarik untuk menikmati fitur-fitur yang ada dalam tablet berharga 1 jutaan ini? Silahkan membeli Tablet Acer Iconia B1-A71 di toko-toko kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar