Minggu, 10 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Cara Menghilangkan Rambut Putih

Cara Menghilangkan Rambut Putih

Bila anda memiliki Rambut putih atau rambut beruban anda akan membuat anda tidak percaya diri, karena rambut beruban sudah menjadi tanda yang menandai memulainya proses penuaan bagi manusia. anda akan merasa malu bepergian dengan teman atau rekan anda jika anda memiliki banyak rambut putih. tapi tenang sekara kami  menemukan cara menghilangkan rambut putih.

1.Minyak Kelapa
Mengusapkan campuran minyak kelapa pada kepala dan dikombinasikan dengan air jeruk nipis pada rambut. pijat kepala secara merata dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas.

2.Minyak Kemiri

Mengusapkan minyak kemiri pada rambut, pijat kepala secara merata dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air sampai bersih.

3.kopi
kombinasikan kopi dengan yogurt berikan air secukupnya sampai menjadi adonan yang tercampur rata. Kemudian cuci dengan air hangat dan sampo setelah 30 menit Lakukan hal ini setiap minggu sekali dan anda akan melihat hasilnya

4. Labu
Labu pertama di jus atau dihaluskan lalu kombinnasikan dengan minyak wijen  pijat kepala secara merata dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air sampai bersih, dalam beberapa minggu anda bisa melihat hasilnya.


5.konsumsi Protein

mengkonsumsi protein seperti gandum,kacang kacangan, daging, dan ayam yang mengandung protein yang cukup akan membuat rambut anda akan membuat rambut menjadi subur dan sehat, sehingga rambut anda akan jauh dari rambut beruban
terimakasih telah membaca semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar