Kamis, 07 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasia September 2013

Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasia September 2013

Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasia September 2013 - BIG Badan Informasi Geospasial atau merupakan lembaga non kementerian di Indonesia pemerintah yang berkaitan dengan informasi geospasial. Badan ini dibentuk pada tahun 2011 dan sebelumnya dikenal sebagai Badan Koordinasi Survei Dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal). Badan ini berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, BIG di dikoordinasikan dengan Kementerian Riset dan Teknologi. Badan Imformasi geospasial bermarkas di Pusat Penelitian, Kerja Sama Promosi Dan Badan Imformasi geospasial (BIG) Jl Raya Jakarta - Bogor KM 46 Cibinong 16911. Kepala Badan Imformasi geospasial adalah Asep Karsidi. Kepala BIG dibantu oleh 3 deputi, yaitu Deputi Informasi Geospasial Dasar, Deputi Informasi Geospasial Tematik, dan Wakil Geospasial Infrastruktur Informasi.




Saat ini Badan Informasi Geospasial Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai -nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:



Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Badan Informasi Geospasia September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar