Sabtu, 21 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » 10 Negara Favorit Untuk Bekerja Di Dunia

10 Negara Favorit Untuk Bekerja Di Dunia

Di dunia saat ini tercatat lebih dari 200 juta orang memutuskan untuk meninggalkan negaranya. Mereka memilih hengkang ke negara lain dengan harapan memperoleh hidup dan pekerjaan yang lebih baik di tempat barunya.

10 Negara Favorit Untuk Bekerja Di Dunia

Mengejar karir kini memang tidak lagi dibatasi lingkup asal negara, hingga semakin banyak orang berbakat mencari pekerjaan ke seluruh dunia untuk mengejar impiannya. Laporan terbaru perusahaan perekrutan global Hidrogen, bertajuk "Global professionals on the move 2013," menyatakan Amerika Serikat menjadi negara pilihan utama tempat yang paling diinginkan para profesional untuk bekerja dan hidup. Diikuti Inggris dan Australia.

Laporan ini berdasarkan survei kepada lebih dari 2.000 orang di 90 negara dan wilayah. Pendorong utama pilihan kepindahan ke negara lain, mulai dari peluang karir (18%), pengalaman baru (16%) dan penghasilan lebih besar (16%).

Negara-negara maju masih menjadi referensi utama bagi sebagian besar para profesional. Meskipun beberapa orang Asia yang telah memiliki pengalaman internasional baru-baru ini, banyak yang memutuskan kembali ke negara asal mereka, seperti dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia untuk mengejar masa depan yang lebih baik di negaranya sendiri.

AS masih memiliki posisi dominan, meningkatkan persentase kepemimpinannya dari 7% tahun lalu menjadi 23%. Sebagai pasar yang dinamis untuk masalah hukum, ilmu hidup dan teknologi, Inggris masuk pilihan kedua para profesional. Australia juga merupakan tujuan populer karena menggabungkan sektor profesional dengan kualitas hidup yang tinggi.

Mari kita tengok lebih dekat, negara-negara mana saja yang menjadi pilihan para profesional untuk meninggalkan negaranya guna mencari kehidupan lebih baik. Berikut 10 negara tersebut seperti melansir laman media China People Daily, Sabtu (1/6/2013).

1. Amerika Serikat

2. Inggris

3. Australia

4. Singapura

5. Kanada

6. Swiss

7. Perancis

8. Hongkong

9. Uni Emirat Arab

10. Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar